Translate

Sabtu, 20 Oktober 2012

Gairah Bond Kembali Terangkat, Craig Puji Sutradara

0 komentar

LONDON, Pro Generation -- Aktor utama film terbaru James Bond, Daniel Craig, mengungkapkan keyakinannya bahwa film Skyfall telah kembali ke "akar".



"Ada elemen dalam film terbaru Bond yang berlatar di London ini yang belum pernah Anda saksikan di film Bond lainnya. MI6 sedang diserang. Kami harus berkejar-kejaran di bawah Whitehall dengan deru mobil kencang," kata Daniel Craig.

"Ternyata kami mampu menutup Parliament Square. Untuk beberapa saat tempat itu jadi milik kami. Itu membuat saya sangat senang, pengalaman unik. Kami bahkan bisa menggunakan bawah tanah London, di mana tak seorang pun mendapatkan akses ke sana," tambah Craig.

Tak hanya itu, Craig pun memuji sentuhan sang sutradara Sam Mendes untuk film ini.

"Sam sangat brilian ketika bekerja sama dengan para aktor. Dia juga berhasil mengangkat gairah Bond," kata Craig.

"Dia adalah penggemar berat film-film Bond dan dia tahu betul dia akan membuat sesuatu yang bisa membuatnya bangga serta sesuatu yang akan selalu diingat orang-orang, sesuatu yang klasik, klasik Bond."

Seperti dikutip dari digitalspy.co.uk, Mendes mengaku dia akan mempertimbangkan untuk menyutradarai film Bond lainnya setelah menjadi sutradara Skyfall. Skyfall akan dirilis di Inggris pada 26 Oktober dan pada 9 November di Amerika Serikat.


 Sumber : ANT
Editor : Agi Ramdan

Leave a Reply