Translate

Sabtu, 20 Oktober 2012

Brendan Rodgers: Reading Berperan Besar Dalam Karier Saya Jelang laga menghadapi mantan klub pelatih Liverpool Brendan Rodgers, reading, sang juru taktik mengenang perjalanan karier dia sampai sekarang.

0 komentar






OLEH 
ANUGERAH PAMUJI


Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengakui, sebagian besar kemampuannya di bidang sepakbola dipelajari ketika dirinya berada di mantan klubnya, Reading. Rodgers pernah melatih The Royals dalam ikatan jangka pendek. Meski hanya memberikan enam kemenangan dalam 23 pertandingan, namun Rodgers mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetik dari klub tersebut.

The Reds bakal menjamu Reading dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Dalam empat pertemuan terakhir, Liverpool "hanya" mampu sekali menang atas Reading.

"Reading adalah klub yang luar biasa," ujar Rodgers.

"Saya pertama kali bergabung dengan mereka ketika berusia 13, dan mereka memainkan bagian besar dalam hidup saya," lanjutnya.

"Saya sangat beruntung karena mendapatkan pekerjaan manajerial, namun segalanya tidak berjalan sesuai yang saya harapkan. Namun saya belajar dari pengalaman, dan pada akhirnya membuka jalan bagi saya."

"Terbukti segalanya terasa sulit selama enam bulan, terutama bagaimana saya berusaha mengimplementasikan apa yang diperlukan klub, yang akan banyak memakan waktu."

"Namun saya datang jauh dari hal-hal tersebut. Belajar dari pengalaman, itu semua membuat saya siap untuk menatap ke depan dan mempersiapkan segala sesuatunya di sisa karier saya," tandas Rodgers.




Ikuti Perkembangan Tentang Bola Di Pro Generation







Leave a Reply