Translate

Senin, 22 Oktober 2012

VGA Termahal Dan Tercanggih Di Dunia XFX ATI Radeon ™ HD 5970 Black Edition 4GB

1 komentar



Sebuah senjata rahasia 

XFX ATI Radeon ™ HD 5970 Black Edition 4GB adalah Kejahatan Mutlak yang di buat dengan komponen" mereka yang terpilih dan sempurna. Dengan kata lain, Iblis  VGA
Yang dirancang untuk kecepatan tertinggi HD 5970 4GB Black Limited Edition mendominasi pengalaman gaming dengan penentuan pembunuh dan akurasi penembak jitu. XFX telah dilengkapi kartu grafis ganda tercepat GPU di dunia dengan 4 GB memori GDDR5, sehingga ada cadangan yang cukup untuk memobilisasi dapat menemukan. 
Enam Mini DisplayPort output mendukung konfigurasi ATI Eyefinity dengan hingga enam tampilan. 
* Berkat grafis yang inovatif, tampilan dan teknologi memori  HD yang canggih dengan mudah diatasi. Sebuah kipas pendingin dual-slot memastikan bahwa kartu tetap dingin bahkan di bawah beban ekstrim.Ini direncanakan ke detail terakhir - sampai ke saku LAN dalam bentuk koper senapan P90 di mana Anda mengatur periferal Anda dan G8 api - dirancang - pelopor pakaian game.Satu-satunya pertanyaan yang muncul sekarang adalah apakah Anda bisa hidup tanpa kartu ini sama sekali.Anda harus mengubah cara berpikir Anda, tetapi tidak terlalu lama, karena hanya akan memberikan jumlah yang sangat terbatas dari kartu serial. Artinya, ketika mereka pergi, mereka pergi.Detail ini benar-benar iblis.* Persyaratan Eyefinity ATI SistemWindows Vista atau Windows 7 (Windows XP tidak didukung Eyefinity)Sebuah kartu grafis dengan setidaknya satu output DisplayPort asliLayar dengan DisplayPort aslidan / atauJika sebagai bagian dari konfigurasi multi-display (tersedia secara terpisah) lebih dari dua layar yang digunakan, bersertifikat, aktif DisplayPort diperlukan untuk output DisplayPort dari kartu grafis untuk output untuk mengubah, yang kompatibel dengan layar.



4GB
Technology
Cross Fire X
Technology
DirectX11
Technology
EyeFinity
Technology



Ikuti Lebih Jauh Tentang Komputer Di Pro Generation

One Response so far

  1. lenovo says:

    coba bandingkan dengan Quadro series..

Leave a Reply